Beranda Lakalantas Tabrakan Motor vs Mobil di Cibalong, Satu Keluarga Tewas

Tabrakan Motor vs Mobil di Cibalong, Satu Keluarga Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sepeda motor yang ditunggangi satu keluarga mengalami kecelakaan di Kecamatan Cibalong, Garut. Tiga orang dinyatakan tewas dalam kejadian tersebut.

Kejadian nahas itu, berlangsung di Jalan Raya Cibalong, tepatnya di Kampung Sukalaksana, Desa Karyasari, Kecamatan Cibalong, pada Senin (24/10/2022).

Sebuah sepeda motor matik Honda Beat dengan nomor polisi Z 2419 EY, yang ditunggangi satu keluarga, terdiri dari ayah, ibu, serta satu anak balita, melaju dari arah Pameungpeuk menuju Cibalong.

Dari arah yang berlawanan, datang sebuah kendaraan roda empat jenis Toyota Rush nomor polisi Z 1295 DM yang dikendarai seorang pria berinisial RD.

Kasat Lantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat mengatakan, kecelakaan terjadi, diduga usai mobil tersebut melaju terlalu ke kanan.

“Sepeda motor dan para korban sempat terseret hingga sejauh 50 meter,” ucap Undang, Selasa (25/10/2022).

Akibat dari kecelakaan tersebut, ayah berinisial EN (22) dan ibu berinisial SM (22) meninggal dunia. Putra mereka, YAS (3) sempat diselamatkan polisi ke RSUD Pameungpeuk. Namun sayang, nyawanya tak tertolong dan meninggal di rumah sakit.

“Anaknya MD (meninggal dunia) di rumah sakit,” katanya.

Insiden tersebut, sangat memilukan. Sebab, SM juga diketahui sedang hamil muda saat kejadian tersebut berlangsung. Polisi sedang memastikan kondisi bayi dalam kandungan tersebut.

Dari sejumlah dokumentasi keja

dian yang beredar luas di media sosial, terlihat kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah.

Undang menambahkan, para korban langsung dievakuasi ke RSUD Pameungpeuk. Sedangkan pengendara mobil berinisial RD, kini sudah diamankan.

“Pengendara mobil sudah kita amankan,” pungkas Undang.

Related Articles