Beranda Lakalantas Tabrakan Maut Motor vs Mobil di Jalan Sungai Saddang, 2 Orang Tewas

Tabrakan Maut Motor vs Mobil di Jalan Sungai Saddang, 2 Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan maut terjadi di jalan Sungai Saddang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat dini hari 14 Oktober 2022. Pengendara motor berboncengan tewas di tempat usai tertabrak minibus yang melaju dengan kecepatan tinggi. Keluarga korban histeris saat melihat anggota  keluarganya tewas di tempat.

Nurmin dan keponakannya, Wahyudi, meninggal di tempat dalam kejadian tersebut. Kejadian naas menimpa kedua korban saat mereka yang berprofesi sebagai tukang sapu jalanan tengah berboncengan  hendak berangkat menuju lokasi tempat bekerja.

Namun naas saat melaju keluar dari pemukiman di wilayah  Ballaparang, tiba-tiba minibus dari arah jalan Veteran menuju jalan Andi Pangeran Pettarani melaju dengan kecepatan tinggi di jalan Sungai Saddang. Hingga akhirnya korban tertabrak.

Keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung histeris ditengah jalan saat mengetahui anggota keluarganya sudah meninggal di tempat.

Sementara pengemudi mobil, baik sopir dan penumpangnya langsung diamankan oleh aparat kepolisian ke polsek terdekat yakni Polsek Panakkukang guna menghindari amukan massa keluarga korban yang tiba di lokasi kejadian.

Usai kejadian, Unit Lakalantas Polrestabes Makassar bersama Satuan Sabhara langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua jenazah korban ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Kota Makassar untuk proses visum dan kepentingan penyelidikan.

Iptu Arif Muda, Katim Penikam Polrestabes Makassar, mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, motor korban rusak parah. Minibus pelaku juga rusak parah di bagian depan setelah hilang kendali usia menabrak korban dan tersungkur di pohon.

Guna kepentingan penyelidikan, kejadian tersebut diserahkan ke Unit Lakalantas Polrestabes Makassar.

Related Articles