Beranda Lakalantas Tabrakan Libatkan 3 Kendaraan di Cilacap, 1 Orang Tewas

Tabrakan Libatkan 3 Kendaraan di Cilacap, 1 Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Terlibat tabrakan maut, seorang pengendara roda dua meninggal dunia usai terlindas truk di jalan raya Cilacap, Jawa Tengah, Jumat 14 Oktober 2022. Kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Pengendara motor dengan nomor polisi R6535MB kehilangan nyawa usai motor yang dikendarainya terlibat tabrakan maut dengan mobil truk dan minibus di jalan Lintas Selatan, Dayeuhluhur, Cilacap, Jawa Tengah. Diketahui korban bernama Dede, warga Penulisan, yang pulang usai membeli BBM.

Menurut warga, kejadian bermula saat motor melaju kencang dari arah Banjar Jawa Barat menuju Dayeuhluhur Jawa Tengah. Saat berada di tempat kejadian, motor melaju terlalu kanan. Dari arah berlawanan melaju truk. Diduga karena tidak bisa mengendalikan kendaraannya, motor pun mengalami tabrakan.

Setelah menabrak truk, motor sempat menghantam minibus yang berada di depannya. Tubuh korban masuk ke bawah truk dan terlindas roda truk. Mobil truk langsung melarikan diri karena takut diamuk massa.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Cilacap langsung melakukan oleh TKP dan mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi mata. Jenazah korban pun dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk penangan medis.

Related Articles