Beranda Lakalantas Tabrakan Dua Mobil di Kendari, 4 Orang Terluka

Tabrakan Dua Mobil di Kendari, 4 Orang Terluka

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dua unit mobil mengalami kecelakaan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (05/11). Akibat kecelakaan itu, empat orang dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Insiden kecelakaan itu melibatkan mobil Daihatsu Terios bernopol DT 1609 EF yang dikemudikan oleh LS bergerak dari arah Mandonga dan Toyota Agya bernopol DT 1944 SE yang dikemudikan oleh UL bergerak dari arah Kantor Bulog.

“Setibanya di perempatan Kejari Kendari kedua mobil tersebut mengalami kecelakaan,” kata Kapolresta Kendari Kombes M. Eka Faturrahman, Sabtu (05/11).

Faturrahman mengungkapkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14:30 Wita. Ia mengatakan insiden tersebut membuat sopir dan penumpang mobil Agya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

“Akibat kejadian itu, sopir dan penumpang mobil berjumlah empat orang itu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkap dia.

Sementara sopir dan penumpang Terios berjumlah tiga orang hanya mengalami luka-luka ringan.

Faturrahman menuturkan polisi masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi untuk menentukan penyebab lebih jauh dari kecelakaan tersebut.

“Sementara kita juga belum bisa memastikan penyebab kecelakaan ini apakah karena rem blong atau tidak. Karena mengingat untuk bekas rem dari hasil olah TKP itu tidak ada,” jelasnya.

Namun Faturrahman memastikan lampu merah di simpang empat Kejari Kendari tersebut dalam kondisi tidak berfungsi.

“Penyebab sementara lampu merah tidak berfungsi, bila berfungsi mungkin pengemudi tidak saling mendahului dan akan berhati-hati,” pungkasnya.

Related Articles