Beranda Lakalantas Tabrak Pohon, Pengemudi Mobil di Tangerang Tewas

Tabrak Pohon, Pengemudi Mobil di Tangerang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Mobil Innova dengan nopol B-1425-BFA mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di Cipondoh, Tangerang. Pengemudi berinisial D (54) diketahui tewas ditempat dalam kecelakaan tersebut.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi kendaraan mobil Innova meninggal dunia di TKP,” kata Kanit Lakalantas Polres Metro Tangerang AKP Badruzzaman dalam keterangannya, Jumat (7/10/2022).

Badruz mengatakan tidak ada korban lainnya dalam kecelakaan ini. Dia menyebutkan bahwa pihaknya tak menemukan luka pada tubuh korban akibat kecelakaan tersebut.

“Tidak ditemukan luka akibat laka lantas tersebut,” ungkap Badruz.

Peristiwa itu diketahui terjadi sekitar pukul 09.30 WIB di Jalan Benteng Betawi, Cipondoh, Kota Tangerang. Badruz mengatakan kejadian itu bermula saat mobil hilang kendali dan oleng ke kanan menabrak pohon.

“Kendaraan Innova yang dikendarai D melaju dari Poris menuju ke Tangerang, hilang kendali oleng ke kanan dan menabrak pohon yang berada di sebelah kanan (jalan),” terang Badruz.

Akibatnya, mobil yang dikemudikan mengalami kerusakan pada bumper bagian kanan. Sementara itu, belum diketahui penyebab pasti dari kecelakaan ini.

“Dalam penyelidikan,” ungkap Badruz.

Related Articles