Beranda Lakalantas Tabrak 2 Mobil, Ini Kronologi Mercy Lawan Arus di Tol JORR Rorotan

Tabrak 2 Mobil, Ini Kronologi Mercy Lawan Arus di Tol JORR Rorotan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Tabrakan melibatkan 3 kendaraan di Tol JORR Rorotan menuju Cikunir akibat mobil Mercedes-Benz E300 melawan arus hingga menabrak mobil Honda Mobilio dan Kijang Innova. Kecelakaan terjadi pada Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Kendaraan Honda Mobilio dan Innova datang dari Cakung, tiba-tiba ada kendaraan sedan melawan arus,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno, Sabtu (27/11/2021).

Mobil Mercy bernomor polisi B-1125-KAD dikemudikan oleh pria berinisial MSD (67). Ketiga kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan.

“Kendaraan Mobilio dan Innova tidak bisa menghindari, sehingga terjadi kecelakaan,” ujar Sutikno.

Peristiwa ini terekam video amatir warga dan viral di media sosial. Berdasarkan video viral di media sosial seperti dilihat, Minggu (28/11/2021) mobil Mercy itu melaju berlawanan arah di lajur 4. Video itu direkam seseorang dari dalam mobil dari sisi sebaliknya.

Mercy itu tampak melaju di lajur paling kanan Tol JORR dari arah Rorotan. Beberapa mobil tampak menghindar Mercy yang melawan arah itu.

Beberapa mobil tampak mengerem saat berpapasan dengan Mercy itu. Ada pula mobil yang segera menghindari mobil Mercy itu agar tidak terjadi tabrakan.

Pengemudi mobil terlihat terus menerabas jalan tol secara berlawanan arah. Tidak ada upaya pengemudi untuk putar balik menuju arah yang benar.

Postingan lain tampak pascakejadian mobil lawan arah itu mengalami kecelakaan. Mobil Mercy ini diketahui menabrak 2 kendaraan lain yakni Honda Mobilio bernopol B-1129-EFA yang dikemudikan NB (38) dan Kijang Innova bernopol B-1065-FFH yang dikemudikan R (30).

Related Articles