Beranda Nasional Syukuran HUT Lantas ke-66, Satlantas Polres Manokwari Ajak Insan Media Pererat Sinergitas

Syukuran HUT Lantas ke-66, Satlantas Polres Manokwari Ajak Insan Media Pererat Sinergitas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Manokwari menggelar acara syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 dengan mengundang insan media yang diadakan di Kantor Satlantas Polres Manokwari, Jumat 1 Oktober 2021.

Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan Winjaya dalam sambutan pembukaan acara Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 ini mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang hadir serta selalu menjalin sinergitas bersama jajaran Polres Manokwari.

“Sinergitas ini sangat diperlukan, mengingat setiap pemberitaan yang diberikan kepada masyarakat dapat memberi informasi yang baik,” ujar Kapolres Manokwari.

Kapolres berharap agar sinergitas antara kepolisian dan rekan media ini, khususnya kepada jajaran Satlantas yang dipimpin oleh Kasatlantas yang baru akan terus terjalin demi memberikan dampak informasi positif kepada masyarakat, serta mewujudkan Kota Manokwari sebagai Kota yang aman, nyaman, dan tertib lalu lintas.

“Seperti halnya saat ini, rekan-rekan media bisa memberikan informasi kepada masyarakat terkait kepemilikan kendaraan bermotor yang diamankan di kantor Satlantas, bisa segera mengurusnya. Bila tidak mempunyai kendaraan angkut, pihak Satlantas menyediakan jasa antar secara gratis,” lanjut Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengajak rekan-rekan media agar berempati terhadap musibah kebakaran yang menimpa masyarakat Borobudur Pantai, dan bergerak untuk memberikan bantuan pakaian laik pakai, makanan dan perlengkapan bayi.

Diakhir acara, secara simbolis Kapolres memberikan helm kepada Ketua PWI Kabupaten Manokwari sebagai tanda mempererat sinergitas.

Related Articles