Beranda Kegiatan Sukseskan Vaksinasi, Satlantas Polres Bartim Gelar Sosialisasi ke Warga Binaan Lapas Tamiang Layang

Sukseskan Vaksinasi, Satlantas Polres Bartim Gelar Sosialisasi ke Warga Binaan Lapas Tamiang Layang

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi bagi penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng ajak para warga binaan disiplin terapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Jum’at (04/02/2022) pagi.

“Hal ini dilakukan untuk mengingatkan kepada seluruh warga binaan di Lapas Kelas II-B Tamiang Layang agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan (Prokes), khususnya dalam menggunakan masker,” ujar Kapolres Bartim Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K.,

Menurut Irfan sapaan sehari-hari kasatlantas, dalam kegiatan hari ini kami menekankan bahwa “masker sangatlah penting, sebab sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 tersebut. Untuk itu, Ia dan rekan terus menekankan pentingnya penggunaan masker bagi seluruh warga binaan agar terhindar dari penyebaran Virus Civid-19.

“Kami menekankan kepada seluruh warga binaan di Lapas Kelas II-B Tamiang layang ini agar senantiasa tidak lalai dalam menerapkan prokes khususnya dalam penggunaan masker,” ujarnya.

Ia pun berpesan kepada pihak pegawai Lapas serta warga binaan ppuntuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Sayangi diri anda dan keluarga. Mari patuhi protokol kesehatan untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 diwilayah kab.Bartim,” tutupnya.

Related Articles