Beranda Kegiatan Studi Kunjungan SMK Negeri 1 Marga Sekampung Lampung ke NTMC Disambut Hangat

Studi Kunjungan SMK Negeri 1 Marga Sekampung Lampung ke NTMC Disambut Hangat

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Studi kunjungan industri 75 siswa-siswi dari kelas 10 pelajar SMK Negeri 1 Marga Sekampung, Lampung Timur bersama guru pendamping, di Gedung NTMC Polri, Jakarta Selatan, disambut hangat Korlantas Polri, Selasa (24/1/2023).

“Terimakasih kepada bapak Korlantas Polri telah menerima siswa kami dengan sangat baik pada kegiatan kunjungan industri untuk jurusan TKJ dan MM,” ucap ibu Resmawati selaku Kepala SMK Negeri 1 Marga Sekampung.

Lanjutnya, ibu Resmawati menyampaikan maksud dan tujuan studi kunjungan dalam rangka melaksanakan program kurikulum SMK dan menambah wawasan siswa-siswi SMK untuk mata pelajarannya.

“Harapannya dengan adanya kunjungan ini siswa menambah wawasan pengetahuan di diri mereka sesuai jurusan mereka masing-masing sehingga mereka bisa mengeksplorasi atau mengekspresikan dan menjadi inspirasi bagi mereka setelah lulus. Untuk Korlantas Polri kami berharap semakin tingkatkan kinerja dan semakin sukses dalam segala sektor,” tukasnya.

AKP Rahadian Bagus bersama Ipda Amor Vircit dan presenter polki dan polwan yang ada di NTMC Polri, diantaranya Brigadir Satria, Briptu Putu dan Briptu Denada, menerangkan materi singkat tentang profil NTMC Polri, serta melihat dan praktik langsung proses produksi media hingga peran kerja pusat K3i (kendali, koordinasi, komunikasi dan informasi).

“NTMC Polri merupakan salah satu bagian dari pusat sentral markas besar polisi lalu lintas yang mempunyai tugas dan peran yang sangat penting sebagai sarana dan prasarana K3i, yakni kendali, koordinasi, komunikasi dan informasi.,” terang AKP Rahadian menjelaskan dihadapan adik-adik pelajar.

Related Articles