Beranda Kegiatan Street Race, Satlantas Polres Tangsel Tinjau Lokasi di BSD

Street Race, Satlantas Polres Tangsel Tinjau Lokasi di BSD

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan mengecek trek atau tempat sirkuit street race di kawasan jalan baru Gipti, BSD City, Pagedangan, kabupaten Tangerang.

“Saat ini satlantas polres tangerang selatan sedang dalam proses perencanaan untuk menggelar street race bsd yang rencana akan di gelar dalam bulan suci Ramadhan ini. street race BSD ini merupakan  program bapak Kapolda Metro Jaya dan Dirlantas Polda Metro Jaya,” kata Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Dicky Dwi Priambudi Arief Sutarman, S.

Selain melakukan survei, Polres Tangsel juga mengajak komunitas dan joki balap motor untuk melihat langsung kondisi aspal yang akan digunakan sebagai balapan street race. Balapan ini bertujuan untuk menyalurkan kegiatan pebalap motor agar tidak lagi melakukan balap liar di jalan raya.

“Tujuannya untuk melakukan double dan triple check kondisi trek yang ada di lapangan dari aspek keamanan dan aspal yang akan digunakan untuk balapan nanti,” ujarnya.

Trek yang telah di periksa itu cukup untuk jarak 500 meter. Dicky mengatakan hasil pengecekan hari ini, dan tahap persiapan akan dilaporkan ke Kapolres dan Dirlantas Polda Metro Jaya.

“Nanti kita akan sampaikan terkait pengecekan kepada pimpinan kami bapak Kapolres dan bapak Dirlantas Polda Metro Jaya, tadi kita juga sudah diskusi dengan komunitas dan joki balap kondisi aspal juga layak dan faktor keselamatan sudah mendukung,” ungkapnya.

Related Articles