Beranda Kegiatan Siswa Pama Dikmas Pusdik Lantas Gelar Kunjungan ke Korlantas Polri

Siswa Pama Dikmas Pusdik Lantas Gelar Kunjungan ke Korlantas Polri

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Korlantas Polri menerima kunjungan praktik belajar dari peserta didik Dikbangspes Pama Dikmas Lantas Pusdik Lantas Lemdiklat Polri. Peserta Didik sejumlah 19 perwira akan mempelajari langsung materi Pengendali Lalulintas.

Kabag. Gadik Pusdik Lantas Lemdiklat Polri AKBP Dra. Ida Toeti mengatakan peserta dipersiapkan untuk menjadi Kepala Satuan dan pengendali pelaksana di lapangan.

“Mereka sudah diberikan materi Komunikasi Efektif dan Pemanfaatan Media, disini mereka akan melihat langsung produksinya. Termasuk materi 5W 1H sudah diberikan,” quote AKBP Dra.Ida Toeti di NTMC Polri, Jakarta, Senin (1/8/2022).

AKBP Dra.Ida Toeti mengakui, kelengkapan sarana dan prasarana yang ada di Korlantas Polri mampu memberikan bekal dan wawasan bagi peserta didik.

“Peserta didik sudah kami bekali dan perkenalkan dasar-dasarnya. Namun kami yakin akan lebih lengkap dan melihat langsung disini.” quote AKBP Dra.Ida Toeti.

Selama berkunjung ke Korlantas Polri, peserta didik melihat dan praktik langsung proses produksi media yang ada di NTMC Polri.

Related Articles