Beranda Kegiatan Sinergitas Ditlantas Polda Kepri dan Jasa Raharja Gelar Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

Sinergitas Ditlantas Polda Kepri dan Jasa Raharja Gelar Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau yang diwakili oleh Kepala Unit Keuangan, Akuntansi & TJSL, menjadi narasumber dalam Kegiatan Sosialisasi Tertib Berlalu lintas, dan Penerapan Prokes Covid 19 oleh Ditlantas Polda Kepri yang di adakan di Gedung Serba Guna Graha Citramas KTIK (Kawasan Terpadu Industri Kabil).

Dalam kegiatan tersebut, disambut oleh Kompol Yunita Stefani S.Ik, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Kepri dan Gibson Tampubolon, Manajemen Graha Citramas, Kamis(2/12/2021).

Sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh dr. Solihin perwakilan dari Dinas Kesehatan yang membahas tentang Pentingnya Vaksin, Prokes Covid dan Jenis Masker, Christopher perwakilan dari PT. Capella Batam, yang membahas tentang Safety Riding dan Iptu Armed Sumedi, Kabid Kamsel membahas tentang Fatalitas Kecelakaan di Wilayah Kepulauan Riau.

Dalam sosialisasi tersebut, Jasa Raharja Kepri membahas tentang Tugas dan Fungsi Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan ahli waris korban kecelakaan, SWDKLLJ dan Iuran Wajib.

Sekaligus memberikan souvenir untuk 3 orang penanya terbaik dari peserta yang hadir perwakilan dari Karyawan PT di Wilayah Industri Kabil.

Dengan adanya sosialisasi tersebut, diharapkan masyarakat akan lebih tertib dalam berlalulintas dan turut serta untuk tetap menerapkan protokol covid-19.

Related Articles