Beranda Kegiatan Siap Amankan Natal dan Tahun Baru, Polda Sumsel Gelar Rakor Lintas Sektoral

Siap Amankan Natal dan Tahun Baru, Polda Sumsel Gelar Rakor Lintas Sektoral

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Untuk menjamin keamanan, kenyamanan dan kelancaran masyarakat dalam beraktivitas menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,

Polri bekerja sama dengan Pemprov dan Forkopimda Pemprov Sumsel menggelar Operasi Lilin 2022. Operasi ini akan digelar di seluruh wilayah Indonesia dengan waktu pelaksanaan selama sembilan hari, mulai dari 23 Desember 2022 hingga 2 Januari

“Menjelang akhir tahun merupakan tugas bersama dalam menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat,” jelas Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., saat memimpin rapat lintas sektoran kesiapan PAM Operasi (Ops) Lilin Musi 2022 didampingi Wagub Sumsel H Mawardi Yahya, di Mapolda Sumsel, Senin (19/12/22).

Irjen. Pol. Albertus mengungkapkan, Ops Lilin Musi 2022 akan berfokus pada kelancaran lalu lintas, pada malam Natal dan Tahun Baru 2023. Selain itu, kenyamanan liburan serta beribadah Natal dan perayaan Tahun Baru.

“Demi kenyamanan dan keamanan masyarakat menghadapi Nataru baik beribadah maupun liburan akhir tahun, mudah-mudahan terlaksana dengan baik dan sukses karena kebersamaan dan sinergitas kita bersama TNI Pemda dan instansi lain,” tutup Kapolda Sumsel.

Related Articles