Beranda Lakalantas Seorang Wanita Pengendara Motor di Tuban Tewas Ditabrak Truk

Seorang Wanita Pengendara Motor di Tuban Tewas Ditabrak Truk

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Seorang cewek pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan dump truk di Jalan Bulu-Jatirogo, tepatnya di Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Sabtu, (28/8/2021) sekitar pukul 10.30 Wib.

Korban naas itu adalah Sri Wahyuni (21), salah satu warga Desa Karangasem, Kecamatan Jenu, Tuban. Ia mengalami luka serius di bagian tubuhnya akibat kecelakaan tersebut.

“Korban meninggal dunia dengan luka serius,” ungkap Iptu Eko Sulistyo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Ia menjelaskan kecelakaan tersebut bermula ketika korban mengendarai sepeda motor bernopol S 4139 IL yang berjalan dari arah utara ke selatan. Kemudian, korban berusaha mendahului sepeda motor lain ketika sampai dilokasi kejadian.

“Saat itu korban berusaha mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Apesnya, korban mengalami kecelakaan lalu lintas ketika berusaha mendahului kendaraan lain yang tak diketahui identitasnya itu. Setelah itu, motor korban terjatuh dan pengemudi terlempar ke kanan jalan.

“Pengemudinya terlempar ke kanan sehingga mengalami kecelakaan lalu lintas lagi dengan dump truk,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kendaraan dump truk itu bernopol K 1769 DD yang dikemudikan oleh Kartono (31), salah satu warga Desa Ngepon, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban. “Truk saat itu berjalan dari selatan ke utara,” ungkapnya.

Akibat ditabrak truk itu, korban meninggal dunia di tengah jalan dengan luka serius. Kemudian, motor korban masih utuh minim kerusakan.

Selanjutnya, anggota Satlantas Polres Tuban melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevaluasi korban. Termasuk, mengamankan sejumlah barang bukti dalam insident kecelakaan maut tersebut.

“Faktor kecelakaan, diduga pengemudi sepeda motor tidak konsentrasi ketika mendahului kendaraan lain,” pungkasnya.

Related Articles