Beranda Lakalantas Seorang Pengendara Motor Tewas Usai Menabrak Truk di Bandar Lampung

Seorang Pengendara Motor Tewas Usai Menabrak Truk di Bandar Lampung

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan lalu lintas menewaskan pengendara motor di Jalan Soekarno-Hatta (By Pass), Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, Rabu (9/11).

Berdasarkan informasi yang diterima, kecelakaan terjadi saat Truk Dump Hino warna hijau nomor polisi BE 9752 AJ hendak putar balik. Tiba-tiba pengendara sepeda motor Kharisma nomor polisi BE 2449 AAL menabrak bagian tengah truk.

Atas insiden tersebut, pengendara sepeda motor Kharisma meninggal dunia dengan luka bagian kepala.

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan Kendaraan Mobil Truck Dump Hino warna hijau Plat nomor BE 9752 AJ datang dari arah Way Halim hendak berputar arah.

“Sampai di perputaran arah yang ada di depan Toko Ban Roda Makmur hendak menuju ke arah Way Halim kembali,” kata Gunawan saat dihubungi, Selasa (9/11).

Di saat itu, kendaraan motor juga menuju ke arah Way Halim diduga dengan kecepatan tinggi. Sehingga menabrak bagian tengah Dump Truk.

“Pada saat sedang berputar diduga dikarenakan tidak memprioritaskan sepeda motor ini yang berjalan lurus datang dari arah berlawanan, sehingga motor menabrak bagian kiri tengah truk yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Atas kejadian ini, pengendara meninggal dunia meski sempat dilarikan ke rumah sakit Imanuel. Sedangkan, untuk sopir truk berinisial J saat ini diamankan di Unit Laka Satlantas Polresta Bandar Lampung.

“Untuk sopir truk sementara ini kita bawa ke unit laka untuk dimintai keterangan terkait lakalantas tersebut,” tutupnya.

Related Articles