Beranda Lakalantas Satlantas Polresta Sidoarjo Evakuasi Pemotor yang Tewas usai Terlindas Truk

Satlantas Polresta Sidoarjo Evakuasi Pemotor yang Tewas usai Terlindas Truk

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Diduga karena kurang hati-hati, seorang pengendara roda dua sepeda motor Honda bernopol L 3296 RZ menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Simpang empat Jalan Raya Gedangan, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (2/10/2022), sekira pukul 05.15 WIB.

Korban yang diketahui bernama Sriyanto warga asal Dungun Kidul, Tongas, Probolinggo, Jawa Timur itu tewas di lokasi kejadian usai terlindas truk bernopol G 1488 MG yang dikemudikan Sutomo (48 tahun) warga asal Jatisari Tempe, Lumajang, Jawa Timur.

Informasi yang diterima dari Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, penyebab korban tewas karena menabrak kendaraan yang tidak diketahui nopol dan identitasnya.

“Saat menabrak, korban terpental ke jalur yang berlawanan kemudian terlindas ban kanan belakang truk yang melaju dari arah utara ke selatan,” jelas Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo.

Ia menambahkan, polisi Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo yang menerima laporan langsung menuju lokasi, mengevakuasi korban ke rumah sakit dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Perkaranya saat ini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, ” pungkas Ony.

Related Articles