Beranda Lalu Lintas Satlantas Polresta Samarinda Pasang Barier Beton Disekitar Jembatan Mahkota Dua

Satlantas Polresta Samarinda Pasang Barier Beton Disekitar Jembatan Mahkota Dua

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Polresta Samarinda melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) berencana memasang barier beton yang sukar digeser oleh masyarakat yang nekat melintas di jalur Jembatan Mahkota Dua, Kelurahan Simpang Pasir, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman melalui Kasatlantas Polresta Samarinda Kompol Wisnu Dian Ristanto saat dikonfirmasi Selasa (27/4/2021) hari ini perihal masih ada warga yang nekat untuk melintas.

Dia berkata akan memasang benton yang lebih agar tidak bisa dilalui. Penutupan akses jembatan kan sebenarnya untuk keamanan masayarakat juga, karena kondisi abrasi yang terjadi di bawah Jembatan Mahkota Dua.

“Karena masih ada yang nekat, kami akan pasangi beton (lebih besar) supaya tidak mudah digeser, kalau masih dilewati juga itu sudah keterlaluan,” tegasnya.

Dilanjutkan Kompol Wisnu Dian Ristanto, pihaknya juga menurunkan anggotanya yang akan melakukan patroli rutin di kawasan sekitar Jembatan Mahkota Dua.

“Kami juga akan patroli, kalau masih ada masyarakat yang mencoba-coba,” pungkasnya.

Related Articles