Beranda Lalu Lintas Satlantas Polresta Pati Gelar Evaluasi Standar Pelayanan SIM

Satlantas Polresta Pati Gelar Evaluasi Standar Pelayanan SIM

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polresta Pati adakan kegiatan penyusunan standar dalam pelayanan SIM yang dilaksanakan di Aula SAR Polresta Pati.Selasa,21/03/2023.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K.,M.H., Kabag Ren AKBP Budi Suryanto ,Kabag Ops Kompol Sugino, S.H., M.H. ,Kabag Log Kompol Puni Rahayu, S.H. ,Kasat Lantas Kompol Asfauri, S.H., M.H. ,Kasat Intelkam Kompol Drs. Abdullah.

Selain jajaran Kepolisian tersebut, kegiatan ini juga di hadiri oleh beberapa tokoh diantaranya Perwakilan Toga , Tomas, Instansi terkait , Akademisi dan juga perwakilan Media masa dan LSM.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam acara penyusunan standar pelayanan SIM & SKCK Polresta Pati.Semoga di tahun 2023 Polresta Pati dalam evaluasi Pelayanan Publik tahun ini mendapatkan nilai maksimal, yaitu bisa semaksimal mungkin,” ucap Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adittama.

Sedangkan Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri dalam paparannya mengatakan kegiatan ini di laksanakan upaya untuk menindak lanjuti pelaksanaan kegiatan pemantauan serta evaluasi penyelenggaraan publik di lingkup Kementrian, Lembaga dan Pemerintah Daerah.

“Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar dalam UU Republik Indonesia nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, UU Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, dan Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomot 5 Tahub 2021 Tentang Penerbitan dan Penandaan Surat Izin Mengemudi dan UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik,” tambahnya.

Related Articles