Beranda Nasional Satlantas Polresta Palangka Raya Sosialisasikan Saber Pungli di Kawasan Objek Vital

Satlantas Polresta Palangka Raya Sosialisasikan Saber Pungli di Kawasan Objek Vital

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melakukan sosialisasi Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) di lingkungan pelayanan publik, Minggu (27/6/2021) siang.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Aiptu Roedy bersama rekannya dengan mensosialisasikan Saber Pungli kepada para pegawai maupun masyarakat di Kantor PLN, Telkom dan Perbankan di Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Marilah kita semua turut berperan dalam memberantas pungli, dengan cara melaporkan apabila mengetahui terjadinya pungli, penyalahgunaan dana yang bersumber APBD maupun APBN, pemberi ataupun penerima sama-sama melanggar hukum,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan, dengan adannya sosialisasi tersebut dapat memberantas praktek pungli di setiap instansi baik instansi pemerintah, swasta hingga pelayanan pelayanan masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya.

“Kami juga mengimbau agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing, serta menginformasikan kepada pelayanan Kepolisian terdekat apabila terjadi potensi maupun gangguan Kamtibmas,” pungkas Roedy. (4n5)

Related Articles