Beranda Lalu Lintas Satlantas Polresta Mojokerto Lakukan Pengamanan Lalu Lintas Pada Pengerjaan Penebalan Marka Jalan

Satlantas Polresta Mojokerto Lakukan Pengamanan Lalu Lintas Pada Pengerjaan Penebalan Marka Jalan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kondisi marka jalan yang mulai memudar di ruas Jalan Pahlawan Kota Mojokerto (Depan RDK), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Mojokerto, melakukan pengamanan saat pengecatan marka jalan dan penebalan speed trap, Kamis (23/02).

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H S.I.K M.T melalui Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Heru mengatakan, Pengecatan marka jalan yang mulai pudar sampai yang sudah hilang tersebut akan membantu para pengguna jalan dari kedua arah jalan nasional itu untuk tetap berada di lajurnya masing-masing.

“Ini bentuk antisipasi meminimalisir terjadinya kecelakaan sekaligus persiapan masyarakat yang akan mudik lebaran mengingat bulan depan sudah bulan puasa,perbaikan dilakukan agar masyarakat lebih aman selama menempuh perjalanan,” Ucapnya.

Ia pun mengungkapkan selain dirinya, saat pengecatan marka jalan tersebut, sejumlah personel Satlantas Polresta Mojokerto juga dikerahkan untuk mengawasi.

Tujuannya, agar proses pengecatan marka tidak terganggu serta menjaga agar arus lalu lintas berjalan lancar.

Pada kesempatan itu AKP Heru juga mengharapkan para pengguna jalan agar tetap mengutamakan keselamatan dan protokol kesehatan, istirahat bila kondisi lelah dan istirahat sejenak serta tidak kebut-kebutan dan saling menghormati sesama pengguna jalan raya serta tetap memakai masker.

Related Articles