Beranda Nasional Satlantas Polresta Jayapura Kota Gencar Lakukan Imbauan Tertib Berlalu Lintas dan Protkes kepada Pengguna Jalan

Satlantas Polresta Jayapura Kota Gencar Lakukan Imbauan Tertib Berlalu Lintas dan Protkes kepada Pengguna Jalan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Bertempat Di Jalan Samratulangi tepatnya di depan Mall Jayapura, Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota gencar lakukan sosialisasi tertib berlalu lintas serta himbauan protokol kesehatan kepada pengguna jalan.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, SH., S.IK., MH didampingi KBO Lantas Iptu Muh. Arif, Kanit Turjawali Ipda Safrudin, Kanit Laka Aiptu Ponidi beserta anggota. Selasa 19-01-2021,

Dalam kesempatannya Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menyadarkan masyarakat kota Jayapura agar tertib berlalu lintas terutama terhadap mobil taksi yang sering berhenti tidak pada tempatnya. Ucapnya.

Taksi yang kedapatan berhenti untuk mengambil penumpang tidak pada tempatnya kami berikan teguran keras karena mereka bisa menghambat kendaraan lain yang akan melintas di area jalan tersebut. Sementara itu dalam kegiatan tersebut juga masih ditemukan para pengendara yang tidak memakai kelengkapan kendaraan saat mengendarai sepeda motor seperti tidak menggunakan helm.

Dalam pelaksanaanya sedikitnya ada 18 pengendara roda dua yang ditemukan tidak menggunakan helm sehingga kami berikan teguran secara lisan dan menghimbau agar tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Selain memberikan Sosialisasi tertib berlalu lintas, personel juga gecar menghimbau kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah guna mencegah penyebaran maupun menularan Covid-19 di wilayah kota Jayapura.

Related Articles