Beranda News Satlantas Polresta Denpasar Hadirkan Inovasi Perpanjangan SIM Drive Thru

Satlantas Polresta Denpasar Hadirkan Inovasi Perpanjangan SIM Drive Thru

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Pelayanan perpanjangan SIM Drive Thru kembali dihadirkan Satlantas Polresta Denpasar sebagai bentuk pelayanan yang prima kepada masyarakat dalam pelayanan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM). Kegiatan dilaksanakan pada Senin 17 Mei 2021 pagi dengan menerjunkan beberapa personel.

Kasubnit 1 Regident Ipda Aldri Setiawan bersama dua anggotanya melaksanakan kegiatan pelayanan SIM Drive Thru di Transmart Carrefour, Jalan Sunset Road, Kuta, Badung. Dalam pelayanan ini, mereka tetap menjalankan pelayanan dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Baik menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir sebelum mendapatkan pelayanan SIM oleh petugas.

Sementara itu, menurut keterangan Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi, pelayanan SIM Drive Thru kepada masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Regident Sat Lantas Polresta Denpasar tersebut.

“SIM Drive Thru ini dilaksanakan guna memberi pelayanan lebih cepat dan mudah kepada masyarakat,” ujar Kompol Taufan Rizaldi.

Pelayanan perpanjangan SIM yang dilakukan juga tetap dilaksanakan dengan memberikan pesan Kamtibmas dan edukasi berlalu lintas.

“Sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian, sehingga diharapkan kegiatan tersebut juga bisa berjalan aman dan lancar,” tambah Kompol Taufan Rizaldi.

Related Articles