Beranda Lalu Lintas Satlantas Polresta Bandung Pastikan Jalur Cileunyi-Nagreg Siap Dilalui Pemudik

Satlantas Polresta Bandung Pastikan Jalur Cileunyi-Nagreg Siap Dilalui Pemudik

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polresta Bandung mengklaim jika jalur Cileunyi-Nagreg di Kabupaten Bandung siap dilalui kendaraan para pemudik pada arus mudik lebaran 2023. Perbaikan jalan dan penerangan jalan umum (PJU) telah diperbaiki instansi terkait.

“Untuk jalur Cileunyi-Nagreg ini sudah 80 hingga 90 persen siap pakai untuk pelaksanaan operasi Ketupat Lodaya 2023,” kata Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom di Soreang, Rabu 5 April 2023.

Bersama jajaran Satlantas Polresta Bandung, dia mengaku sudah beberapa kali melakukan survei ke jalur Cileunyi-Nagreg sebagai jalur mudik selatan. Sejumlah perbaikan jalan di beberapa titik di jalur selatan Nagreg telah dilakukan.

“Beberapa titik sudah diperbaiki, khususnya yang menjadi tanggung jawab Kabupaten Bandung, seperti lampu penerangan, rambu-rambu sudah coba diperbaiki,” ujarnya.

Anom melanjutkan, sejumlah jalan yang masih mengalami kendala masih dalam proses perbaikan. Akses di Jalan Cileunyi yang sering terdapat pasar dipastikan pada H-7 sudah bebas dari hambatan. Ia juga elah berkoordinasi dengan Polres Sumedang, menyangkut keberadaan pasar-pasar tersebut.

“H-7 saat keberangkatan masyarakat (pemudik) jalanan sudah cukup aman lancar,” ujarnya.

Related Articles