Beranda Lakalantas Satlantas Polres Tuban Buru Pengemudi Truk yang Tabrak Anggota Polisi Hingga Tewas

Satlantas Polres Tuban Buru Pengemudi Truk yang Tabrak Anggota Polisi Hingga Tewas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Bripka Joko Supriyatno, anggota Polsek Merakurak menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Tuban.

Berdasarkan keterangan saksi, anggota polisi itu ditabrak sebuah truk yang melaju searah dengannya. Peristiwa nahas ini terjadi di Jalan KH Wahab Hasbullah (ringroad), Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding pada Senin (27/12/2021), pukul 22.40 WIB.

Dalam kecelakaan itu, Bripka Joko Supriyatno meninggal dunia di tempat. Sedangkan sopir truk maut melarikan diri.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, semula truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah barat.

Kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak dari belakang sepeda motor Suzuki Satria nopol S-6695-AAL yang dikendarai Bripka Joko Supriyatno, melaju searah di depannya.

“Korban Bripka Joko Supriyatno meninggal dunia di tempat usai ditabrak truk,” ujar Ipda Eko kepada wartawan, Selasa (28/12/2021).

Perwira pertama itu menjelaskan, petugas yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Koesma Tuban, sedangkan untuk truk yang menabrak meninggalkan tempat kejadian.

Sejumlah saksi turut diperiksa guna perkembangan data yang diperlukan. Sementara untuk barang bukti yang diamankan yaitu sepeda motor, SIM dan STNK.

“Usai menabrak, truk langsung kabur meninggalkan tempat. Diduga pengemudi truk tidak penuh konsentrasi arah depan,” pungkasnya.

Hingga saat ini Satlantas Polres Tuban masih memburu pengemudi truk tersebut.

Related Articles