Beranda Kegiatan Satlantas Polres Tebing Tinggi Gelar Blue Light Patrol Sosialisasi Bahaya Covid-19

Satlantas Polres Tebing Tinggi Gelar Blue Light Patrol Sosialisasi Bahaya Covid-19

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Tebing Tinggi menggelar patroli blue light dan publik address tentang bahaya Covid-19 di sekitaran Kota Tebing Tinggi pada Selasa malam (17/5/2022).

Adapun petugas pelaksana yang turut dilibatkan antara lain Aipda Edy Syahputra dan Bripka Tirta P Hidayat dengan rute patroli di Jln. Suprapto, Jln. Sudirman, Jln. Yos Sudarso, Jln. Ahmad Yani dan Jln. MT Haryono.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan selain melakukan Public Address tentang bahaya Covid-19, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar segera kembali ke rumah dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dan kepada masyarakat pengguna jalan agar berhati hati dalam berkendara serta tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas, lalu memantau arus Lalu Lintas Diseputaran Kota Tebing Tinggi serta menyarankan kepada seluruh masyarakat agar mendownload aplikasi Peduli Lindungi agar mempermudah dalam pengecekan vaksinasi dan bagi masyarakat yang belum vaksin agar datang ke Mako Polres Tebing Tinggi untuk Vaksin.

Dari hasil pelaksanaan tugas, kepada masyarakat yang berkumpul-kumpul berangsur kembali ke rumah masing-masing dan tetap menggunakan masker serta berkurangnya pengendara yang menggunakan Knalpot Blong (Racing) dan ugal-ugalan di seputaran Kota Tebing Tinggi.

Sementara arus lalu lintas di seputaran Kota Tebing Tinggi aman dan lancar dan sebagian masyarakat sudah mendownload aplikasi Peduli Lindungi guna mempermudah dalam pengecekan vaksin.

Related Articles