Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Tanah Karo Bersama PKS Gelar Pengaturan Lalu Lintas Ciptakan Kamseltibcar Lantas

Satlantas Polres Tanah Karo Bersama PKS Gelar Pengaturan Lalu Lintas Ciptakan Kamseltibcar Lantas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Personel Satlantas Polres Tanah Karo bersama sama dengan Pelajar Patroli Keamanan Sekolah (PKS) SMP Kemala Bhayangkari 2 Kabanjahe melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Tugu Bambu Runcing Kabanjahe.

Kegiatan pengaturan dilaksanakan setiap hari untuk memperlancar arus lalin pada jam sibuk masyarakat di pagi hari.

Humas Polres Karo Briptu Panji mengatakan, personel Polri dan pelajar PKS, melaksanakan pengaturan lalu lintas, membantu masyarakat dan pelajar untuk menyebrang di persimpangan Tugu Bambu Runcing.

“Dalam pengamanan, personel juga mengantisipasi pelanggaran lalu lintas kasat mata agar terciptanya kamseltibcarlantas,” ujar Panji.

Dalam pelaksanaan pengaturan Petugas bersama dengan PKS juga melaksanakan himbauan kepada masyatakat dalam penerapan Protokol kesehatan penggunaan masker dan menjaga jarak untuk mencegah persebaran Covid19.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Bevan Raga Utama, mengatakan, Personel Polres Tanah Karo baik Sat Lantas dan Sat Samapta, rutin setiap pagi melaksanakan Strong Point pada jam sibuk masyarakat, pagi siang dan sore.

“Kegiatan Strong Point dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat demi terwujudnya sitkamseltibcarlantas di wilayah Karo,” kata Sat Lantas Polres Karo.

Related Articles