Beranda Nasional Satlantas Polres Solo Gelar Bakti Sosial ke Panti Jompo Wredha Darma Bakti

Satlantas Polres Solo Gelar Bakti Sosial ke Panti Jompo Wredha Darma Bakti

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Program Jumat berkah, Satlantas Polresta Solo melakukan kegiatan sosial dengan berbagi ke panti jompo Wredha Darma Bakti di Kawasan Laweyan, Jumat (12/11).

Kanit Kamsel Sat Lantas Polresta Solo, AKP Sri Hartanti mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Kegiatan ini rutin dilakukan tiap hari Jumat. Dari anggota Satlantas, mengunjungi kawasan-kawasan yang dinilai butuh bantuan sebagai wujud kepedulian sesama,” terang Kanit Kamsel Sat Lantas Polresta Solo, AKP Sri Hartanti.

Menurut AKP Sri Hartanti, kondisi Covid-19 seperti sekarang ini harus ditangani secara bersama. Butuh uluran tangan dari berbagai pihak untuk mengatasi kondisi kekurangan seperti saat pandemi sekarang ini.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya membuatkan bubur kepada penghuni panti jompo Wredha Darma Bakti. Bantuan ini, juga disambut baik oleh mereka.

“Kami sangat senang bisa membantu, minimal meringankan beban sesama,” katanya.

“Mengingat situasi masih pandemi, kami juga tetap sosialisasikan pentingnya prokes. Tadi juga ada sedikit masker buat para lansia supaya terhindar dari penularan virus Covid-19,” jelas Tanti.

Selain ke panti jompo, kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh Satlantas Polresta Solo juga telah menyentuh masyarakat yang lain. Baik ke pengayuh becak, satlantas, pengguna kendaraan yang melintas dan masyarakat lainnya.

Related Articles