Beranda Nasional Satlantas Polres Sinjai Ingatkan Protkes kepada Masyarakat dengan Stiker Ayo Pakai Masker

Satlantas Polres Sinjai Ingatkan Protkes kepada Masyarakat dengan Stiker Ayo Pakai Masker

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Eksistensi jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), terkhusus Polres Sinjai dalam pencegahan penyebaran Covid-19 terus dijalankan.

Seruan pemerintah pusat untuk terus memperhatikan protokol kesehatan dengan konsep 5M, yakni memakai masker, mengurangi mobilisasi atau kegiatan di luar rumah, menghindari kerumunan, mencuci tangan, dan menjaga jarak terus digalakkan.

“Hal ini, Polres Sinjai terus berupaya menerapkan konsep 5M dengan melakukan upaya-upaya pencegahan salah satunya dengan melakukan pemasangan stiker Ayo Masker di kendaraan yang melintas di poros Jalan Persatuan Raya,” jelas Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Abd Rahim, Rabu (17/2/2021).

Mantan Kapolsek Cina Polres Bone ini menjelaskan, giat yang dilakukan di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, anggota Sat Lantas Polres Sinjai memasang stiker “Ayo Pakai Masker” serta melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) 5M, guna mencegah penyebaran Covid-19 kepada pengguna jalan.

“Sasaran pemasangan stiker ini adalah mobil pribadi dan angkutan umum sebagai salah satu sarana imbauan 5M guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

Related Articles