Beranda Kegiatan Satlantas Polres Sidrap Kenalkan Sejak Usia Dini Disiplin Berlalu Lintas

Satlantas Polres Sidrap Kenalkan Sejak Usia Dini Disiplin Berlalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalulintas Polres Sidrap terima kunjungan anak Sekolah Dasar Islam Terpadu Al-Kautsar Pangakejene di Mapolres Sidrap. Jln Bau Massepe No 01. Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengae, Jumat (03/02/2023).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim, S.sos mengatakan bahwa, kegiatan ini diterima langsung oleh Kanit Kamsel Lantas Polres Sidrap Aiptu Suryadi dalam rangka kegiatan Belajar diluar Kelas.

Dalam kegiatan tersebut, Personel memperkenalkan berbagai jenis rambu-rambu dan marka jalan, serta berbagai ketentuan di jalan raya yang harus dipatuhi oleh semua pengguna jalan, baik itu pengendara roda dua, dan roda empat.

“Anak sekolah di perkenalkan berbagai fungsi dari rambu-rambu lalulintas, termasuk marka jalan sehingga dapat terwujudnya Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Berlalulintas (Kamseltibcarlantas)”, Ujarnya.

“Dengan adanya kunjungan seperti ini, anak anak sudah sedini mungkin mengenal berbagai fungsi rambu-rambu lalulintas dan marka jalan. Sehingga anak-anak tersebut paham tentang apa itu keselamatan dalam berlalu lintas”, Terangnya.

Related Articles