Beranda Kegiatan Peduli Gizi Anak Penderita Stunting, Satlantas Polres Inhu Berikan Bantuan

Peduli Gizi Anak Penderita Stunting, Satlantas Polres Inhu Berikan Bantuan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polres Indragiri Hulu (Inhu) memberikan bantuan pangan kepada anak penderita stunting, Jumat (3/2/2023). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga dan mendukung program nasional untuk mengurangi penderita stunting.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan Polres Inhu melalui Satlantas Polres Inhu yang dipimpin langsung Kasatlantas Polres Inhu AKP Rocky Junasmi SIK MH. Bahkan turut hadir KBO, Kanit Regident, Kanit Turjagwali, dan personel Satlantas Polres Inhu lainnya.

“Penyaluran bantuan ini berlokasi di Jalan Datuk Sarimin, Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat,” ujar Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya SIK melalui Kasat Lantas Polres Inhu AKP Rocky Junasmi SIK MH.

Menurutnya, kunjungan dan penyerahan bantuan tersebut dalam rangka untuk melihat langsung kondisi penderita stunting. Bahkan melalui kunjungan dan penyerahan bantuan pangan tersebut dapat memulihkan kembali kondisi kesehatan anak tersebut.

“Kami melihat kondisi Arya bersama orangtuanya sambil menyerahkan bantuan sembako, pangan penunjang gizi dan juga ada mainan. Harapannya semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga Arya, serta asupan gizinya dapat terpenuhi,” ungkap Rocky.

Lebih jauh disampaikannya, kegiatan tersebut dikemas dalam program Jumat Berbagi Berkah ke Masyarakat (Jubah Emas) Polres Inhu. Di mana program ini sudah berjalan sejak beberapa waktu lalu sebagai bentuk perhatian dan empati Polri terhadap masyarakat yang memerlukan.

Related Articles