Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Seruyan Lakukan Edukasi Berlalu Lintas Sejak Dini

Satlantas Polres Seruyan Lakukan Edukasi Berlalu Lintas Sejak Dini

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Guna meningkatkan kesadaran pentingnya tertib berlalu lintas serta meminimalisir pelanggaran lalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan, rutin setiap pagi melakukan pengaturan lalu lintas.

Disamping kegiatan rutin tersebut, personel Sat Lantas Polres Seruyan juga memberikan edukasi kepada pejalan kaki khususnya kepada anak-anak usia dini pentingnya tertib berlalu lintas guna tercipta kamseltibcar lantas dan keteraturan di jalan raya.

“Anak anak yang melintas atau menyeberang jalan akan kita bimbing dan berikan pemahaman bahwa menyebrang jalan harus pada tempat nya di zebra cross dan jangan tergesa gesa guna keselamatan, serta tetap patuhi rambu-rambu yang ada,” ujar Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H.

Selama kegiatan pengaturan lalu lintas berlangsung petugas juga menghimbau pengedara maupun pejalan kaki untuk selalu mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19, serta tertib berlalu lintas.

Diharapkan dengan kegiatan rutin pengaturan lalu lintas dan kehadiran polisi di tengah – tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pejalan kaki maupun pengendara.

Related Articles