Beranda Nasional Satlantas Polres Sergai Ajak Koramil 10/SR Sosialisasikan Ops Keselamatan

Satlantas Polres Sergai Ajak Koramil 10/SR Sosialisasikan Ops Keselamatan

oleh korlantas

KORLANTAS  POLRI – Satlantas Polres Serdang Bedagai bersama personel Koramil 10/SR Sei Rampah bersinergi melaksanakan operasi Yustisi dalam rangka giat Operasi Keselamatan Toba 2021, bertempat di depan Mako Koramil 10/SR Sei Rampah. Sabtu (24/4/2021) pukul 09.00 WIB.

Dalam giat tersebut personel Satlantas Polres Sergai dan personel Koramil 10/SR mengimbau masyarakat tentang Kamseltibcar lantas serta edukasi pencegahan wabah virus corona (Covid – 19).

Kasatlantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni mengatakan bahwa Satlantas Polres Sergai bersama rekan TNI Koramil 10/SR Sei Rampah hari ini melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2021 dengan mengedukasi pengendara yang melintas didepan Mako Koramil 10/SR tentang bahaya Covid 19.

Selain itu personel mengimbau para pengendara agar selalu menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Stay At Home dan menjauhi keramaian.

“Melengkapi surat kendaraan, Menggunakan helm dan patuhi rambu rambu lalu lintas,” Papar Kasatlantas.

Personel Satlantas Polres Sergai juga memberikan masker kepada pengemudi dan pengendara serta masyarakat sekitar yang tidak mengunakan masker serta menyampaikan kepada para pengemudi dan pengendara agar tidak melaksanakan Mudik pada saat Lebaran tahun 2021.

Dalam kegiatan Ops Keselamatan Toba 2021 tersebut Satlantas Polres Sergai membagikan Masker dan memasang striker di kendaraan penumpang serta membagikan brosur.

Related Articles