Beranda Nasional Satlantas Polres Pidie Gelar Vaksinasi Gratis dan Bagikan 50 Paket Sembako

Satlantas Polres Pidie Gelar Vaksinasi Gratis dan Bagikan 50 Paket Sembako

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Memperingati HUT RI ke-76, Satuan Lalu lintas Polres Pidie, Selasa (17/8/2021) menggelar kegiatan Vaksinasi secara gratis serta penyaluran Sembako kepada kalangan komunitas abang becak dalam wilayah Kota Sigli, Pidie.

Kapolres Pidie, AKBP Padli SIK SH MH melalui Kasat Lantas, AKP Dede Kurniawan SIK, Selasa (17/8/2021) mengatakan, dua rangkaian kegiatan vaksinasi secara gratis dipusatkan di Gerai Vaksinasi Aula Wira Satya Polres Mapolres Pidie.

“Dalam kegiatan vaksinansi secara gratis itu secara antusias diikuti oleh puluhan kalangan dari abang Becak Motor (Bentor) dalam wilayah Kota Sigli,” sebut AKP Dede Kurniawan SIK.

Sementara untuk kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) berupa penyaluran Sembilan Makanan Pokok (Sembako) pihak Satlantas Polres telah mempersiapkan 50 paket untuk selanjutnya juga diserahkan kepada 50 komunitas abang becak.

Menurut Dede, dua rangkaian kegiatan ini sebagai wujud dari sikap saling berbagi kepada masyarakat dalam rangka wujud syukur atas kemerdekaan RI ke-76 yang bertepatan pada 17 Agustus 2021.

“Dalam kegiatan ini juga kami turut melibatkan puluhan personel dari Satlantas serta para tenaga medis dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Pidie,” ungkapnya.

Related Articles