Beranda Kegiatan Satlantas Polres Pati Berikan Makanan Gratis kepada Para Sopir yang Terjebak Macet di Jalur Pantura

Satlantas Polres Pati Berikan Makanan Gratis kepada Para Sopir yang Terjebak Macet di Jalur Pantura

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kemacetan panjang yang terjadi di Lingkar Pati pantura, mengakibatkan ribuan kendaraan berhenti hingga berjam-jam mengantri untuk bergerak dan melaju.

Dalam kondisi seperti ini, Para sopir tentunya mengalami kelaparan dan kehausan, sehingga untuk mencari warung tidak semua truk berhenti di dekat tempat makan.

Melihat Kondisi yang memprihatinkan, Satlantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H., M.H. Muncul inisiatif untuk membantu para sopir tersebut mengajak sarapan bersama di tempat lokasi, pada Sabtu (4//3/2023).

Diketahui bahwa Satlantas Polresta Pati memiliki jargon yang digaungkan selama ini yaitu “Satlantas Peduli” yang mana program kegiatan tersebut membantu sesama manusia yang membutuhkan.

“Membagikan makanan dan minuman siap saji untuk diberikan kepada para sopir yang terjebak dalam antrian panjang akibat terjadinya perlambatan arus lalu lintas,” terangnya.

“Bukan hanya membagikan makanan dan minuman siap saji, dirinya juga mengajak para sopir untuk sarapan pagi dan ngopi bareng di tengah-tengah antrian kendaraan dengan lesehan, sambil menunggu giliran jalan,”tambahnya

Dengan demikian, pihaknya mengatakan pada kesempatan kali ini, sekaligus dapat kami jadikan sebagai tempat curhat bagi para Sopir kepada kami, sehingga kita dapat mengerti keluh kesah para sopir, harapannya dapat menjadi masukan bagi pihak Satlantas Polresta Pati dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang Kamseltibcar lantas.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh Satlantas Polresta Pati khususnya pada saat terjadi antrian panjang kendaraan, sehingga dapat membuat para sopir untuk tetap nyaman meskipun dalam kondisi macet.

Related Articles