Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Pasuruan Raih Penghargaan Berkat Sediakan BBM Gratis Bagi Pemudik

Satlantas Polres Pasuruan Raih Penghargaan Berkat Sediakan BBM Gratis Bagi Pemudik

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Selain kesigapan, kreativitas dan inovasi pelayanan harus terus dilakukan oleh Kepolisian sebagai pengayom masyarakat. Dua penghargaan bergengsi telah diberikan kepada Polres Pasuruan sebagai hasil kerja kerasnya dalam melayani masyarakat. Dalam rangka Operasi Ketupat Semeru Tahun 2022 lalu, Satlantas Polres Pasuruan mendapatkan apresiasi dari Kapolda Jawa Timur yang menobatkan Polres Pasuruan sebagai Juara 3 Polres tipe A dalam lomba Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Terpadu.

Beberapa inovasi pelayanan yang telah dilakukan antara lain, mendirikan 8 pos pengamanan, 1 pos pelayanan, dan 1 pos terpadu. Polres Pasuruan juga menyediakan BBM gratis bagi pemudik yang mengalami mogok karena kehabisan bahan bakar minyak.

“Selain itu, kami juga memberikan layanan Bengkel Keliling gratis bagi pengguna jalan yang mengalami masalah kendaraan dalam perjalanannya,” ungkap AKP Yudhi Anugrah Putra, S.IK, MH., Kasat Lantas Polres Pasuruan.

Penghargaan kedua datang dari Dirlantas Polda Jawa Timur untuk Polres Pasuruan sebagai Juara 2 kategori Dakgar lantas pasal tertentu fatalitas laka zona A. Penghargaan ini didapat karena terus melakukan penindakan tilang kepada kendaraan yang over dimensi dan overloading yang merupakan salah satu penyebab kecelakaan dengan fatality rate tinggi.

“Ini semua hasil kerja keras bersama, seluruh personil Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan di bawah pimpinan bapak Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.IK, M.Si,” ucapnya lagi. Yudhi juga mengungkapkan apresiasi kepada seluruh personil Satlantas Pasuruan dan semua pihak yang telah mendukung setiap kegiatan sehingga meraih kedua penghargaan tersebut.

Related Articles