Beranda Nasional Satlantas Polres Pasuruan Gelar Jumat Berkah Berbagi Sembako

Satlantas Polres Pasuruan Gelar Jumat Berkah Berbagi Sembako

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Pasuruan kembali menggelar giat Jumat Berkah untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Jumat (8/1/2021).

Kegiatan dipimpin Kasatlantas AKP Andhika Mizaldy Lubis didampingi kanitdikyasa, kanitregident serta beberapa anggota Satlantas Polres Pasuruan.

Kasatlantas mengatakan, hari ini kami bersama anggota kembali melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada masyarakat.

“Sebanyak 25 paket sembako, yang hari ini kami bagikan kepada masyarakat yang berada di TPA (tempat pembuangan akhir) Bangil,” ucap Kasatlantas.

Selain membagikan paket sembako, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak, agar terhindar dari Covid-19.

“Imbauan ini sabagai peduli petugas kepolisian kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid 19. Sehingga, masyarakat Kabupaten Pasuruan agar terhindar dari Covid-19,” jelasnya.

Tak hanya itu, lanjut Andhika, pihaknya juga menyosialisasikan tentang tertib berlalu lintas, saat menggunakan kendaraan yang baik dan benar.

Related Articles