Beranda Nasional Satlantas Polres OKU Selatan Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

Satlantas Polres OKU Selatan Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Guna melakukan pencegahan terhadap penularan virus Covid-19, Sat Lantas Polres OKU Selatan kembali menggelar kegiatan pembagian Masker, dan Sosialisasi 5 M serta Vaksinasi di Jalan Raya Sp. Pekalongan.

Selain itu berbagai kegiatan seperti memberikan himbauan, penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat, Vaksinasi dan pembagian masker terus digalakkan

Anggota Sat Lantas yang dipimpin Kasat Lantas Iptu Muriyanto, SH, membagikan masker kesehatan kepada Masyarakat di Jalan Sp. Pekalongan serta memberikan Himbauan tentang Pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dan Melaksanakan Vaksinasi COVID-19.

Dengan penuh Humanis, personel Sat Lantas membagikan puluhan masker dengan sasaran masyarakat yang tidak mengenakan masker saat beraktivitas.

“Tujuan Kita bagi masker ini sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya,” kata Kasat Lantas.

“Dan Kita akan melakukan kampanye secara masif ke masyarakat tentang 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, serta masyarakat yang belum vaksin kami himbau untuk melaksanakan vaksinasi sehingga upaya memutus mata rantai covid-19 dapat betul-betul terwujud,” ungkap Kasat Lantas.

Ia mengimbau agar masyarakat Kab. OKU Selatan sadar bahwa saat ini menjaga Protokol Kesehatan dan melaksanakan vaksinasi menjadi salah satu upaya paling mujarab untuk memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19.

Related Articles