Beranda Nasional Satlantas Polres Metro Bekasi Gelar Tes Swab Gratis Bagi Pemohon SIM

Satlantas Polres Metro Bekasi Gelar Tes Swab Gratis Bagi Pemohon SIM

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Memutus mata rantai penyebaran virus corona Polres Metro Bekasi melakukan tes swab terhadap masyarakat di berbagai lokasi, termasuk pada pelayanan pengurusan Surat Izin Mengemudi ( SIM ) di Kabupaten Bekasi. Berkonsep drive thru, pelayanan swab dan vaksinasi ini akan berlangsung selama satu Minggu yang dimulai sejak Jumat 4 Juni 2021.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani mengatakan, layanan tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di layanan Simling Polrestro Bekasi , di Kantor Unit Laka, Kalimalang Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

“Kami jajaran Satlantas Polrestro Bekasi memberikan pelayanan swab antigen dan vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada masyarakat, terutama yang melaksanakan proses perpanjangan SIM dengan skala prioritas lansia 50 tahun ke atas,”Ujar AKBP Ojo Ruslani Sabtu ( 5/6/2021).

Dia menambahkan, bahwa layanan gratis tersebut akan berlangsung selama seminggu ke depan. Pelayanannya pagi dari jam 8 sampai jam 12 dan berakhir pada Sabtu 12 Juni 2021.

“Hari ini yang menerima vaksin Covid-19 berjumlah 15 orang dan yang swab antigen sebanyak 25 orang dengan hasil seluruhnya negatif, alhamdullilah. Guna menunjang kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar kami telah menyiapkan hal-hal sebagai berikut; 10 orang personel, tempat cuci tangan, tenda serta pemasangan spanduk guna terbaca pengguna jalan,” tandas Ojo.

Related Articles