Beranda Nasional Satlantas Polres Mesuji Bagikan Sembako dan Helm di Hari Terakhir Pelaksanaan Operasi Zebra

Satlantas Polres Mesuji Bagikan Sembako dan Helm di Hari Terakhir Pelaksanaan Operasi Zebra

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Di akhir Operasi Zebra Krakatau 2021, Satlantas Polres Mesuji bagi-bagi helm dan sembako, Minggu (28/11/2021).

Giat tersebut dilaksanakan di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 180-181, dan Jl Jenderal Sudirman, Desa Simpang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Hal tersebut dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri.

Menurutnya, giat Ops Zebra Krakatau 2021 telah dibagi tugas mulai dari Satgas 2 Preemtif, Satgas 3 Preventif hingga Satgas 4 Banops.

“Selain bagi-bagi helm dan sembako, Satlantas Polres Mesuji turut melakukan giat sosialisasi Ops Zebra Krakatau 2021 kepada pengguna jalan, pembagian leaflet, pembagian masker hingga handsanitizer,” ujarnya.

Lalu, pembagian stiker kepada penggunaan jalan, pemasangan banner Ops Zebra Krakatau 2021, penjagaan dan pengaturan (gatur) untuk cegah kemacetan.

Serta himbauan terhadap pengguna jalan atau masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus covid -19 dan tertib berlalulintas.

Lebih lanjut, Khoirul menuturkan adapun tujuan dari giat Ops Zebra Krakatau 2021 yakni kepada pengguna jalan dan masyarakat Kabupaten Mesuji dapat tertib dalam berlalulintas guna menekan tingkat kecelakaan.

Kemudian, masyarakat menjadi lebih sadar akan pentingnya penggunaan masker, dan helm SNI saat berkendara maupun beraktifitas.

“Sehingga akan mewujudkan Kamseltibcar yang kondusif serta dapat memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Mesuji,” pungkasnya.

Related Articles