Beranda Kriminal Satlantas Polres Mesuji Amankan Sopir Truk yang Kedapatan Membawa Sabu

Satlantas Polres Mesuji Amankan Sopir Truk yang Kedapatan Membawa Sabu

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Sopir truk asal Lampung Selatan dicokok jajaran Satlantas Polres Mesuji, Polda Lampung saat parkir di bahu jalan poros Lintas Simpang Pematang – Brabasan, Mesuji.

“Pelaku kedapatan membawa sabu berikut alat hisapnya alias bong,” beber Kasatlantas Polres Mesuji Iptu Asep Suhendi mewakili Kapolres Mesuji, Polda Lampung AKBP Ade Hermanto, Minggu (12/11/2023).

Pria tersebut berinisial AS (28), warga Desa Kerto Sari, Kecamatan Tanjung Sari, Lampung Selatan.

Penangkapan bermula pada Sabtu (11/11/2023) sekira pukul 19.00 WIB, saat personel satlantas Polres Mesuji melaksanakan patroli ke arah jalan poros Lintas Simpang Pematang – Brabasan.

Saat melintas di TKP, anggota menemukan truk Colt Diesel di pinggir bahu jalan. Kemudian anggota menghampiri dan menemukan dua laki- laki yang tidak dikenal berada di dalam kendaraan.

Salah satunya mengatakan mengalami pecah ban, sebelum akhirnya turun dan kabur. dari dalam mobil. Sementara sang sopir berhasil diamankan.

Karena merasa curiga anggota melakukan penggeledahan di dalam mobil dan menemukan 1 paket sabu seberat 10,44 gram, berikut bong dan alat timbang sabu.

Tersangka dan barang bukti berikut uang tunai Rp.1.800.000 telah d bawa ke Mapolres Mesuji untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Related Articles