Beranda Kegiatan Satlantas Polres Manokwari Bagikan 100 Paket Sembako kepada Tukang Ojek Dalam Menyambut HUT Lantas ke-67

Satlantas Polres Manokwari Bagikan 100 Paket Sembako kepada Tukang Ojek Dalam Menyambut HUT Lantas ke-67

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam rangka menyambut hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 pada 22 September 2022 mendatang, Polres Manokwari Polda Papua Barat melalui Satuan lalu lintas melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket bahan makanan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom didampingi Kasat Lantas Iptu Subhan S. Ohoimas dalam keterangan tertulis menjelaskan, paket bahan makanan disalurkan kepada pejasa ojek sebanyak 100 paket di pangkalan ojek jalan Gunung Salju Amban, Kamis (8/9/2022).

“Dalam kegiatan Bhakti sosial Satlantas Polres Manokwari membagikan Paket Bahan Makanan sebanyak 100 Paket kepada pejasa ojek,” terangnya.

Paket bahan makanan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Herman kepada pejasa ojek sebagai bentuk kepedulian Polres Manokwari Perwakilan pejasa ojek menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polres Manokwari.

“Bhakti sosial yang diberikan oleh Satlantas Manokwari adalah bentuk kepedulian di tengah penyesuaian harga BBM yang baru saja dilaksanakan pemerintah,” imbuhnya.

Pada kesempatannya, komunitas pejasa ojek menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dari Satlantas Polres Manokwari dan berharap ada kerja sama dalam memberikan dukungan pembentukan koperasi ojek yang berada di wilayah Amban serta berharap hubungan kerjasama ini dapat terjaga.

“Komunitas Pejasa ojek berkomitmen untuk membangun disiplin berlalu lintas di Manokwari khususnya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas,” papar Kapolres.

Diakhir kegiatan, pejasa ojek turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun lalu lintas bhayangkara dan semoga lantas manokwari dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Selamat ulang tahun lalu lintas Bhayangkara,” tukasnya.

Related Articles