Beranda Nasional Satlantas Polres Manokwari Amankan Motor Hasil Curian dari Gelar Razia

Satlantas Polres Manokwari Amankan Motor Hasil Curian dari Gelar Razia

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam mewujudkan budaya tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Manokwari menggelar razia hunting sistem para pelanggar lalu lintas yang kasatmata di Jalan Trikora Wosi, Kamis 21/10/2021.

Kasatlantas Polres Manokwari Iptu Subhan yang diwakili oleh KBO Lantas Manokwari Ipda Ismail mengatakan bahwa operasi kepolisian ini digelar juga dalam menekan angka kriminalitas di jalan.

“Dari hasil operasi ini terbukti kami berhasil mengamankan satu kendaraan yang diduga kendaraan hasil curian,” kata Ipda Ismail.

Ipda Ismail menjelaskan berawal dari pelanggaran pengendara yang tidak menggunakan helm, kemudian anggota kami menghentikan dan memeriksa surat kendaraan. Karena tak bisa menunjukkan surat, maka kendaraan pun diamankan.

“Setelah dilakukan pendataan, ternyata satu kendaraan roda dua nopol PB 3753 MN merupakan kendaraan hasil curian yang dilaporkan pada 3 Oktober lalu,” tambah Ipda Ismail.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Ipda Ismail melanjutkan, Satlantas Polres Manokwari langsung menghubungi korban bernama Valentina Julia Watik Hammar.

“Kendaraan kemudian kami kembalikan, dengan tetap mengikuti prosedur yang sesuai dengan data kepemilikan kendaraan,” tutup Ipda Ismail.

Related Articles