Beranda Kegiatan Satlantas Polres Lumajang Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Satlantas Polres Lumajang Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lumajang membagikan bantuan sosial berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Pembagian paket sembako ini dilakukan dua lokasi yang berbeda yakni di Jalan Slamet Riyadi kepada Supeltas Tuna Rungu, Jalan Panjaitan Lumajang kepada Penjahit Sandal/Sepatu keliling.

“Anggota kami Satlantas Polres Lumajang bagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan,” Kata Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini.

AKP Radyati Putri pembagian bansos berupa paket sembako ini akan rutin dilakukan selama bulan suci Ramadhan 1444 H, dengan cara mendatangi langsung ke rumah warga sehingga benar-benar tepat sasaran .

“Ini bentuk kepedulian dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat. Kami Satlantas Polres Lumajang tentunya harus mampu berbagi, terutama kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya

Alumni Akpol ini menambahkan, tujuan dari kegiatan bansos ini adalah murni untuk membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari warga yang kurang mampu dan selama bulan puasa tahun 2023, sehingga warga akan merasa senang dan terbantu.

“Niat kami tulus dan ikhlas membantu warga, dengan harapan warga akan merasa senang dan terbantu atas kegiatan bansos ini. Mudah-mudahan apa yang telah kami lakukan ini kelak menjadi amal, serta ladang ibadah untuk kami personel Satlantas Polres Lumajang,” tutupnya.

Related Articles