Beranda Kegiatan Satlantas Polres Kotim Lakukan Patroli Prokes di Lokasi Wisata

Satlantas Polres Kotim Lakukan Patroli Prokes di Lokasi Wisata

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli dan pemantauan aktivitas masyarakat berkunjung ke tempat Obyek wisata di Taman Selfie Jl.DI.Panjaitan Sampit Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Dalam kegiatan tersebut, personil satlantas berkoordinasi dengan pihak pengelola wisata agar melaksanakan instruksi pemerintah terkait protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E menjelaskan momentum libur akhir pekan memberikan kemungkinan peningkatan pergerakan mobilitas masyarakat, untuk itu diperlukan antisipasi lonjakan pengunjung ke tempat-tempat wisata dengan penerapan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Virus Covid-19,” jelasnya.

Selain memperketat protokol kesehatan untuk meminimalisir penularan covid – 19, personil juga meingatkan masyarakat untuk mewaspadai penularan virus Covid-19 dengan menerapkan 6 M yaitu Menggunakan Masker, selalu mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas dan tidak makan bersama di tempat umum.

Dalam kegiatan tersebut Personil Satlantas memberikan masker kepada masyarakat pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker mobilitas, Jelas Kasat.

Related Articles