Beranda Kegiatan Satlantas Polres Kotim Kirim Air Bersih untuk Warga Desa Bagendang

Satlantas Polres Kotim Kirim Air Bersih untuk Warga Desa Bagendang

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Kotim melaksanakan pendistribusian air bersih kepada warga yang terdampak banjir Di Desa Bagendang Tengah Ramban, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur. Selasa (31/5).

Saat Kegiatan Satlantas Polres Kotim juga berkoordinasi dengan Polsek Sei Sampit Polres Kotim, Bhabinkamtibmas, dan unsur perangkat Desa setempat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, saat di konfirmasi menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan empati dari Polres Kotim kepada warga yang rumahnya terendam banjir dan kesulitan air bersih.

Dalam Kegiatan Polres Kotim menyalurkan 2 tangki Air PDAM 5.000 liter air bersih kepada warga yang terdampak banjir tersebut.

Tampak di lokasi masyarakat antusias menyambut kedatangan 2 unit truk tangki air PDAM yang di kawal oleh Patwal Satlantas Polres Kotim tesebut.

Saat kegiatan Satlantas Polres Kotim juga didampingi oleh Kapolsek  Sei Sampit AKP Irwan, anggota, dan RT setempat.

Menurut Anang yang merupakan warga Desa Bagendang Tengan Ramban bantuan air bersih ini sangat diperlukan warga disaat banjir seperti sekarang ini.

“Kami sebagai warga sangat berterima kasih kepada Polres Sampit atas bantuan air bersihnya, ini nantinya bisa kami gunakan untuk air minum atau mandi,” ujar Anang.

Kasatlantas Polres Kotim, AKP Salahiddin, berharap bantuan air bersih tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak.

“Dan semoga saudara kita yang tertimpa musibah banjir di berikan kekuatan dan kesabaran melalui musibah yang melanda mereka,” tutup Kasat.

Related Articles