Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Kobar Intensif Menjaga Kamseltibcarlantas

Satlantas Polres Kobar Intensif Menjaga Kamseltibcarlantas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam menjaga Kamseltibcarlantas di Kabupaten Kotawaringin Barat yang aman dan nyaman Polres Kotawaringin Barat jajaran Polda Kalteng menempatkan personelnya untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas secara rutin di setiap paginya, seperti pada hari Jumat (10/03/2023).

Setelah melaksanakan apel pagi personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat di tempatkan di Persimpangan-persimpangan yang ramai lalulintasnya guna melakukan pengaturan lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan, serta mencegah agar tidak terjadi kemacetan, karena pada pagi hari lalulintas menjadi pada karena aktifitas masyarakat yang berangkat berkerja ataupun orang tua yang mengantar anaknya ke sekolah, oleh karena itu Satlantas Polres Kobar menempatkan personelnya guna melakukan pengaturan Lalu lintas.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si.. melalui Ps. Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto S.T.K., S.I.K. mengatakan Polres Kotawaringin Barat selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mencegah kemacetan pada pagi hari pada saat orang tua mengantar anak sekolah, perlu kehadiran polri untuk mengatur lalu lintas di pagi hari menjadi lebih aman dan nyaman.

Related Articles