Beranda Nasional Satlantas Polres Kediri Kota Gelar Polbindes di Pelaksanaan Ops Patuh 2021

Satlantas Polres Kediri Kota Gelar Polbindes di Pelaksanaan Ops Patuh 2021

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Memasuki hari kedelapan pelaksanaan Operasi Patuh Semeru (OPS) 2021, Satlantas Polres Kediri Kota menggelar pembagian masker ditempat-tempat berkumpulnya masyarakat, yakni GOR Joyobo Kota Kediri.

Disamping itu juga jajaran Satlantas Polres Kediri Kota menggelar pembinaan pada warga desa/kelurahan atau dalam istilah Polantas Bina Desa (Polbindes) dalam rangka OPS 2021.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi SIK MH melalau Kasatlantas AKP Pandri Putra Simbolon mengatakan, pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2021, di hari kedelapan ini di GOR Joyoboyo Kota Kediri.

“Yang menjadi sasaran dari pembagian masker tersebut adalah para masyarakat yang saat itu berada di GOR Joyoboyo,” ujar Pandri, Senin (27/9/2021).

Pandri menambahkan, selain itu jajaran Satlantas Polres Kediri Kota juga melakukan kegiatan dalam program Polbindes. Yang mana, petugas pada desa/kelurahan binaannya memberikan imbauan protokol kesehatan dan serta memberikan informasi tentang pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2021.

“Dalam kegiatan Polbindes yang menjadi sasaran adalah para karyawan bengkel las dan cat Warna Indah Blabak, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri,”

Selain itu, Pandri juga berpesan pada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dan jangan bosan-bosan menggunakan masker.

“Saya berpesan pada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dan jangan bosan mengunakan masker,” pesan Pandri.

Related Articles