Beranda Kegiatan Satlantas Polres Katingan Sosialisasikan Kamseltibcarlantas di Sekolah

Satlantas Polres Katingan Sosialisasikan Kamseltibcarlantas di Sekolah

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Katingan melaksanakan sosialisasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas atau kamseltibcarlantas di sekolah.

Jumat 18 Februari 2022 jajaran Satlantas Polres Katingan melaksanakan sosialisasi kamseltibcarlantas di SMAN 1 Tewang Sanggalang Garing.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kasatlantas Iptu Lenina Olin mengatakan kegiatan sosialisasi kamseltibcarlantas di SMAN 1 Tewang Sanggalang Garing ini merupakan bentuk perhatiannya akan generasi muda.

Olin menjelaskan jika angka kecelakaan tiap tahun semakin meningkat. Oleh sebab itu pihaknya melakukanpencegahan berupa sosialisasi ke tiap-tiap sekolah di Katingan guna mencegah anak mengendarai motor.

Personel satlantas juga memberikan imabau agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 kepada para pelajar, baik saat berada di sekolah maupun di luar serta untuk selalu menjaga kamseltibcar lantas.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini para pelajar atau anak usia dini tidak ada lagi ditemukan membawa motor di jalanan,” imbuhnya.

Related Articles