Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Karanganyar Gelar Pembinaan Disiplin Berlalu Lintas kepada Pengendara

Satlantas Polres Karanganyar Gelar Pembinaan Disiplin Berlalu Lintas kepada Pengendara

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Unit Kamsel Satlantas Polres Karanganyar, dipimpin Kanit Kamsel, Ipda Teguh Sarwono bersama 2 anggotanya melaksanakan pembinaan dan penyuluhan keliling kepada masyarakat. Rabu (6/7) pagi.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan secara mobile itu dilaksanakan sebagai langkah kampanye keselamatan lalu lintas kepada masyarakat.

Hal ini merupakan langkah Satlantas Polres Karanganyar untuk membiasakan masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas sehingga meminimalisir terjadinya fatalitas kecelakaan.

Kegiatan pembinaan pagi ini dilaksanakn di seputaran Terminal dan Pasar Bejen Karanganyar. Pedagang pasar, pedagang sayur keliling, dan pengunjung pasar serta terminal menjadi sasaran kegiatan ini.

“Melalui kegiatan ini, kami memberikan arahan, edukasi, dan imbauan kepada masyarakat akan pentingnya memperhatikan kelengkapan kendaraan, untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban jiwa,” ungkap Ipda Teguh.

“Kami apreasiasi masyarakat yang telah mendukung kampanye keselamatan lalu lintas ini, tertib berlalu lintas merupakan salah satu kunci keselamatan di jalan raya,” pungkasnya.

Related Articles