Beranda Kegiatan Satlantas Polres Karanganyar Angkut Puluhan Motor Berknalpot Brong

Satlantas Polres Karanganyar Angkut Puluhan Motor Berknalpot Brong

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Jajaran Satlantas Polres Karanganyar bersama anggota Polsek Gondangrejo menindak 26 sepeda motor berknalpot brong yang meresahkan warga di Jembatan Kragan perbatasan Kebakkramat-Gondangrejo, Sabtu (4/12/2021) pukul 16.30.

Dibantu warga sekitar, 26 sepeda motor tersebut kemudian diangkut ke bak truk untuk selanjutnya diamankan di kantor Satlantas Polres Karanganyar.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko mengatakan, kegiatan ini menindaklanjuti keluhan warga yang merasa terganggu dengan adanya sekumpulan pemuda mengendarai sepeda motor knalpot brong yang kerap nongkrong di sekitar jembatan perbatasan kecamatan tersebut.

“Ini juga dalam rangka cipta kondisi jelang Natal dan Tahun Baru,” katanya.

Kebanyakan pemuda yang nongkrong tersebut berasal dari luar Desa Kragan Kecamatan Gondangrejo. Ada yang berasal dari Kebakkramat, dan Plupuh Sragen.

Selanjutnya, jajaran Satlantas Polres Karanganyar akan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat sekitar untuk melakukan pemantauan di wilayah tersebut guna menghindari adanya kejadian yang sama.

AKP Sarwoko menuturkan, 26 sepeda motor tersebut saat ini telah diamankan di Kantor Satlantas Polres Karanganyar. Pemilik dapat mengambil sepeda motornya setelah membayar tilang.

“Pemilik juga harus mengganti knalpot sesuai standar,” tandasnya.

 

Related Articles